DONOR IS LIFE STYLE

Selasa, 12 Februari 2013

Omega replica watches ; hermes replica handbags; replica watches; swiss replica watches; swiss replica watches

Selasa 12 Februari 2013, masih pukul 07.00, di outlet Waroeng Steak and Shake Jl. Cokroaminoto telah ramai oleh pengunjung. Padahal outlet baru buka jam 12. Ternyata hari itu, adalah spesial acara tahunan. “Waroeng Peduli” salah satu divisi sosial Waroeng Group menyelenggarakan donor darah serentak di 14 kota. Kota – kotanya adalah Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogya, Solo, Semarang, Malang, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

 

Yogya yang merupakan basis awal berdirinya Waroeng Steak and Shake, menjadi curahan pendonor terbanyak diantara kota yang lain yang rata – rata 100 pendonor.  Dari 200 yang ditargetkan, pendonor Yogya telah melampaui jadi 250. Akhirnya jam 9.30 pendaftaran resmi ditutup. Padahal masih banyak yang datang dan langsung mendaftar. Sampai ada yang bersedia dicadangkan.

 

Setiap pendonor mendapatkan kaos eksklusif dan voucher senilai Rp. 20.000 dari Waroeng Steak and Shake. Ternyata antusias masyarakat begitu,replica handbags sehingga mereka tetap ingin mendaftar walau tidak mendapatkan jatah kaos dan voucher yang dibatasi untuk 200 pendaftar. Tampaknya, donor darah sudah menjadi gaya hidup. Masyarakat sudah menyadari arti pentingnya menolong nyawa sesama melalui donor darah.

 

Untuk di 13 lainnya, designer replica handbags acara sudah selesai sebelum jam 12. Khusus untuk Yogya, baru selesai jam 15.30. selain karena Tim PMI baru datang ke lokasi jam 8.30, jumlah bed hanya 8 dari 12 yang diminta. Beberapa persyaratan pendonor adalah usia 17 – 60 tahun, tidak sedang haid atau baru saja melahirkan (untuk wanita), replica gucci dalam 1 minggu sebelumnya tidak minum obat antibiotik, dan tidak pernah ikut donor sejak 75 hari sebelumnya. Dari beberapa syarat ini, ada sekitar 8 orang yang gagal.

 

Rian, salah seorang mahasiswa Yogya, sudah mengantri 2 jam, tidak lolos karena 2 hari sebelumnya minum antibiotik karena demam. “Saya baru tahu ada syarat yang seperti. Kecewa sih akhirnya tidak bisa bersedekah darah. Lebih baik jujur, dari pada saya berbohong, nanti darah yang saya donorkan malah tidak bermanfaat bagi yang menerima. Tapi lumayan terhibur karena tetap dapat kaos hehehe….” Di Malang, kuota 100 pendonor telah terpenuhi sebelum jam 11 dari batas pendaftar akhir jam 12. Sebanyak 30 pendonor tuna netra juga ikut berpartisipasi.louis vuitton handbags Sementara di Bandung dari target 100, melebihi sampai 115.

 

Ini adalah acara tahun ke 4, tema kali ini adalah “Darahku Pemersatu – You never Lost What You Give”. Menurut owner Wareng Group Jody Broto Suseno yang kebetulan ikut hadir, “Ini adalah kegiatan sosial rutin tahunannya Waroeng Group, seperti halnya sedekah Nasional (27 April). Ingin ikut partisipasi saja karena seringnya berita – berita kekurangan darah saat pasien kritis. Semoga dengan diadakannya Donor Darah ini, bisa menumbuhkan rasa kepedulian bagi karyawan sendiri, karena karyawan ikut terlibat ngurusin dan juga ada ikut, setelah melalui cek pemeriksaan. Seperti yang pernah dikatakan Jusuf Kala selaku ketua PMI, pelaku donor darah bisa dikategorikan sebagai pahlawan. Mereka berjasa menyelamatkan nyawa korban yang membutuhkan darah saat ada kecelakaan atau di meja operasi. Kami Peduli, Kamu Juga?

Omega replica watches Replica watches Replica watches Rolex replica Breitling Replica Replica watches

 

 

Minggu, 1 Juni 2014

31 Mei Hari Bebas Asap Rokok Waroeng Group

Setiap 31 Mei, Waroeng Group mempunyai aksi nyata yang telah dijalani sejak tahun 2010 [...]

 

Baca selengkapnya
Minggu, 27 April 2014

Sedekahin Seluruh Omset di 27 April

Bisnis kuliner memang sangat berkembang pesat saat ini [...]

 

Baca selengkapnya